Sabtu, 06 Januari 2018

Aturan Dropshiper Rindu Buku

*ATURAN DROPSHIPER:*

✓ dapat diskon 5-10% (kalau Reseller tentu lebih besar, karena dia membayar biaya pendaftaran + mengikuti bimbingan). Khusus buku Import, Kedokteran, Farmasi tidak ada diskon. Khusus dari Penerbit Kementerian Pendidikan harga buat Dropshiper adalah harga normal ditambah 5.000 (karena harganya sudah sangat murah dan kita juga tidak dapat diskon, kadang dapat, cuma 5%)

✓ hanya boleh menanyakan buku yang ada di katalog Excel dan ada di postingan. (Katalog Excel ada 23 ribu judul buku. Postingan foto buku selalu di update tiap hari) beberapa hari sekali di FB *Husain Nur* dan FB *RinduBuku*

✓ tiap menayangkan stok Cantumkan Kode AK atau AP (AK= Ada di Katalog. AP= Ada di Postingan)

✓ jika Dropshiper tanya buku di luar katalog Excel dan di luar postingan, tidak kami jawab/tidak kami layani (jika tidak mencantumkan kode AK atau AP juga tidak kami layani).

✓ foto-foto buku bisa Anda ambil di FB Husain Nur, RinduBuku atau IG Rindu Buku (tapi ingat, hanya ambil foto buku yang terposting dalam waktu satu bulan terkini. Kalau lewat satu bulan biasanya barang sudah habis)

✓ Prosedur Cek Stok adalah dengan *mengetik* CS, Judul, Penulis, Penerbit, AK/AP. Bukan kirim foto atau screenshot.

✓ Kami tidak bisa mencarikan buku-buku langka karena membuang banyak waktu dan tenaga tetapi hasilnya sering *NIHIL* sementara banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan setiap harinya.

✓ Jam Layanan Dropshiper Senin-Sabtu, jam 08.00 - 16.00 (hari Minggu dan tanggal merah *Kami Libur)*

✓ tanya stok, tanya ongkir, tanya resi, komplain pada malam hari dan dini hari *TIDAK KAMI LAYANI.*
***

*Pencarian foto buku untuk materi promosi*

✓ di FB RinduBuku ada album foto bulanan, buku perkuliahan, novel-cerpen-puisi, agama Islam, buku anak, dan buku best seller. Silakan download dan promokan buku sesuai selera Anda masing-masing.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar