Sabtu, 18 November 2017

Bimbingan Membangun Toko Buku Online yang Laris Manis

Bimbingan Membangun Toko Buku Online yang Laris Manis

Kenalkan saya Amin Sahri, owner Rindu Buku, tinggal di Jogja. Sudah menjalankan bisnis buku selama 5 tahun. Profil saya sudah pernah diliput Net Tv, Koran Kedaulatan Rakyat, Harian Jogja, Tribun Jogja dan berbagai portal online.

Per 19 November 2017, saya memiliki 30 Reseller dan 6 Karyawan. Saya masih berstatus mahasiswa di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Namun, saya sudah bisa hidup mandiri dengan berwirausaha. Di sela-sela aktivitas kuliah, saya masih produktif jualan buku. Dalam sebulan bisa menjual buku 700 hingga 1.000 eksemplar. Misal saja, per eksemplar keuntungan Rp. 10.000, maka dalam sebulan saya bisa meraih 7 juta sampai 10 juta.

Selama ada sekolah dan kampus-kampus, bisnis buku tidak akan pernah ada matinya. Dan kali saya memberi kesempatan kepada siapa saja yang tertarik ingin membangun toko buku online. Saya akan beberkan rahasia-rahasia kenapa toko buku online saya laris manis. Tiap hari selalu terjadi penjualan yang produktif.

Anda akan mempelajari:

1. Tips jualan buku di Facebook
2. Tips jualan buku di Instagram
3. Tips jualan buku di Bukalapak
4. Tips jualan dengan tim Reseller
5. Strategi merekrut Reseller yang serius dan produktif
6. Cara membangun tim bisnis online
7. Tips melayani/menghadapi pelanggan
8. Cara-cara promosi buku yang kreatif
9. Cara mendapatkan supplier buku dengan diskon besar, langsung ke penerbit atau distributor
10. Tips jualan buku di WA
11. Tips jualan buku di BBM
12. Dan lain-lain

Jika Anda tertarik mendalami ilmu berharga ini, silakan daftar. Investasi 1 juta. Waktu bimbingan selama 3 hari. Per hari selama 4 jam. Silakan kontak kami ke:

WA: 089615671902
BBM: DD792742

Sekian dulu. Semoga kita sukses bersama. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar